Senin, 29 Juni 2009

Hati hati menggunakan facebook

 Facebook. Siapa yang tidak mengenal situs pertemanan yang bernama facebook. Apalagi dikalangan pengguna internet pasti mengenal yang namanya jejaring tersebut. Pengalaman saya ketika pertamakali menggunakan facebook bahagianya luar biasa. Bertemu dengan teman teman sekolah dulu. Selanjutnya bisa berteman dengan siapa saja dari mulai artis,tokoh politik,ilmuwan dll,bisa simpan photo,video dengan jumlah yang banyak. Tapi facebook tidak saja dimamfaatkan sebagai situs pertemanan tetapi juga banyak dimamfaatkan untuk kampanye,bisnis dan lain sebagainya. Facebook bisa bernilai mamfaat jika digunakan untuk hal hal yang baik,menyebarkan misi kebenaran dengan akhlakul karimah,tapi akan menjadi mudharat jika dimamfaatkan untuk hal tidak baik. Baru baru ini seorang pengguna facebook dilaporkan ke polisi gara gara komentar yang tidak menyenangkan terhadap teman facebooknya{silahkan baca deti.com hari ini]. Di jejaring tersebut pula saya berteman dengan sebuah lembaga partai politik tapi isi tulisan tulisannya selalu menghujat lembaga yang ia pakai untuk berteman. Kepada teman teman tercinta,hati hati menggunakan facebook,jangan sampai kata kata atau tulisan melukai pihak lain dan jangan sampai facebook melalaikan kita dari mengingat Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook

Pengikut

KENANG KENANGAN

KENANG KENANGAN
bersama teman2 dari IKIP jkrt,FK Yarsi,Thawwalib

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Distributor Herbalife kosultasi nutrisi dan pengelolaan berat badan hub saya di:02127484100