Sabtu, 19 Mei 2012

AKU PUTRI ASGAR (putri asal Garut)

Namaku Atikah Jabal Haq. lahir di garut 17 Agustus 1971. Sejak kecil sudah diajak mengembara oleh orang tua ke Jakarta, mencari kehidupan yang lebih baik.Garut adalah tempat yang tak pernah hilang dari ingatanku.
Alamnya yang ramah dan bersahaja selalu berputar di otakku kemanapun aku pergi.Banyak tempat tempat di garut begitu berkesan dihidupku.Statsiun cibatu, yang konon dahulu kala charli caplin artis terkenal dunia pernah mampir di kota ini. Mungkin ga ya kang charli caplin pernah makan dodol khas garut atau rangginang garut?.belum lagi cipanas dengan air panasnya yang cukup terkenal....oh...oh garut ..i love you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook

Pengikut

KENANG KENANGAN

KENANG KENANGAN
bersama teman2 dari IKIP jkrt,FK Yarsi,Thawwalib

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Distributor Herbalife kosultasi nutrisi dan pengelolaan berat badan hub saya di:02127484100